Rabu, 10 Oktober 2018

Polres Jayapura Kota Dikunjungi Tim Supervisi dan Asistensi Operasi Mantap Brata Matoa-2018 Mabes Polri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Polres Jayapura Kota menerima kunjungan Supervisi dan Asistensi Operasi Mantap Brata Matoa-2018 dari Irwil I Itwasum Mabes Polri Brigjen Pol. Didit Prabowo yang didampingi Kabag Dal Ops Biro Ops Polda Papua AKBP Suroso, S.H, dan 2 perwira dari Itwasda Polda Polda Papua Kompol Fauzan dan AKP Sudianto bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Rabu (10/10/18) Pukul 14.30 Wit. 

Kedatangan Brigjen Pol. Didit Prabowo disambut Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dan para Pejabat dan Perwira Polres Jayapura Kota.


Dalam pertemuan yang diadakan di Aula Mapolres dihadiri juga oleh Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw dimana Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK juga melaporkan kepada Tim Supervisi bahwa sudah berjalan beberapa tahapan pemilu serentak 2019 di Polres Jayapura Kota melalui paparan yang menuangkan segala bentuk persiapan dan tahapan serta pelaksanaan yang telah dilakukan Polres Jayapura Kota jelang Pemilu Serentak 2019.

Ditempat yang sama menanggapi paparan Kapolres Jayapura Kota, Brigjen Pol. Didit Prabowo mengatakan tujuannya datang untuk mengecek terkait anggaran pemilu serentak apakah sudah tersalurkan dan terpakai sesuai kegunaannya dan kedatangan saya kesini karena diperintahkan oleh Kapolri untuk melakukan Supervisi. 

"Upayakan kalau tidak ada anggaran jangan buat kegiatannya, dimana paparan Kapolres terkait kekurangan personil dan anggaran dalam pelaksanaan tugas harus segera di ajukan ke pimpinan tertinggi di Polda," Ungkap Brigjen Pol.  Didit Prabowo. 

Lanjut dirinya juga menegaskan, kehadiran saya sebagai Supervisi, apakah pelaksanaan operasi mantap brata sejauh ini sudah berjalan baik atau belum, dimana pelaksanaan Polres Jayapura Kota sudah berjalan bagus sesuai prosedur yang ditetapkan, namun Polres Jayapura Kota masih sangat tergantung dengan bantuan Polda Papua terkait kekurangan personil, untuk itu segera buatkan rencana kebutuhan dan permintaan dukungan personil untuk membackup hari pencoblosan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kota Jayapura.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...