Minggu, 07 Oktober 2018

Kapolsek Himbau Kamtibmas di Pertemuan KSKM Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi Kerukunan Sosial Keluarga Muna/KSKM Kota Jayapura kepada masyarakat muna di pasar youtefa dalam rangka terwujudnya kamtibmas yang baik dan menyongsong Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk dikota jayapura bertempat di belakang pasar yotefa Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura, Sabtu (06/10/18) malam pukul 20.00 wit.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Walikota Jayapura Drs. Nur Jainudin Konu, M.KP, Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK, Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Roedy Rubianto, Ketua KSKM Kota Jayapura Peltu Rahadian, Sekertaris 1 KSKM Arifin Sugianto, Ketua RT 05 RW 06 Bapak Zainudin, dan anggota Binmas Polsek Abepura.


Kegiatan di awali dengan sambutan Ketua KSKM Kota Jayapura Peltu Rahadian menyampaikan bahwa harapan Bapak Kapolda agar seluruh paguyuban bergandengan tangan bersama dengan pemerintah daerah menyambut Pileg dan Pilpres tahun 2019 serta mangajak warga khususnya warga muna agar tidak golput.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK mengatakan bahwa tensi politik dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 semakin panas, tapi saya yakin masyarakat muna kota jayapura bisa menjalaninya dengan mewujudkan kamtibmas yang aman damai dan sejuk di kota jayapura.

"Saya berharap kepada seluruh warga muna untuk tidak lagi terlibat dalam tindak kriminal seperti bermain judi, mabuk maupun narkoba dan dapat memberikan informasi apabila melihat serta mengetahui ada tindak kejahatan dilingkungan saudara-saudara sekalian," Ujar AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...