Rabu, 10 Oktober 2018

Laka Tunggal di Padang Bulan, Pengendara Luka-Luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura tangani kasus laka tunggal yang terjadi di Jalan Abepura Ale-ale Padang Bulan Distrik Heram, Selasa (09/10/18) malam pukul 21.45 wit.

Dimana kejadian tersebut terjadi pada saat SPM Honda Revo tanpa plat nomor yang dikendarai oleh NAP (40) dari arah waena tujuan abepura dengan kecepatan tinggi.


Sesampainya di TKP jalan turunan ale-ale pengendara Honda Revo yang dipengaruhi minuman keras hilang kendali sehingga mengakibatkan pengendara terjatuh di kiri badan jalan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi laka tunggal di jalan turunan ale-ale sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

Lanjut Kapolsek, untuk kasus laka tunggal tersebut saat ini sudah ditangani oleh unit lalu lintas polsek abepura dan barang bukti juga sudah diamankan di mapolsek.

"Atas kejadian laka tunggal tersebut pengendara SPM Honda Revo mengalami luka robek pada kepala, lecet tangan kanan dan lecet kaki kanan sehingga dilarikan ke RS Abepura untuk mendapatkan perawatan medis," ucap AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Kapolsek menambahkan, kejadian laka tunggal tersebut terjadi karena kurang hati-hati nya pengendara SPM Honda Revo saat berkendara dipengaruhi minuman keras dan berkendara dengan kecepatan tinggi.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...