Senin, 15 Oktober 2018

Kapolres : Kasus Tewasnya Karyawan Rumah Makan Masih dalam Penyelidikan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Polres Jayapura Kota masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang menimpa karyawan salah satu rumah makan diseputaran abepura dengan korban sebut saja Bunga beberapa waktu lalu. 

Saat ditemui pers di Mapolres Jayapura Kota Senin (15/10) Sore, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK mengatakan pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut melalui penyelidikan sambil menunggu hasil laboratorium forensik dimana sampel darah milik korban dibawa oleh tim kesana.


Kapolres mengatakan, semoga hasil dari pemeriksaan sampel di Laboratorium Forensik cepat keluar dan dapat membantu kami untuk mengungkap pelakunya, dimana untuk pelakunya sendiri sejauh ini sudah ada yang menjadi sasaran namun masih menunggu tim untuk mengumpulkan bukti yang kuat tentunya. 

"Untuk keterangan yang didapat kami sudah lakukan pemeriksaan terhadap seluruh karyawan rumah makan maupun pemiliknya, ada juga darah milik orang lain yang kami temukan di TKP dan tentunya hal tersebut masuk juga dalam tahapan proses penyelidikan oleh tim kami yang terus bekerja," Tegas Kapolres. 

Ditanyakan tentang hasil Visum, dirinya juga menerangkan, hasilnya masih merupakan penganiayaan dan untuk dugaan pemerkosaan masih kurang karena tidak ditemukan sperma pada korban maupun disekitar TKP, untuk lebih dalamnya hal tersebut masih dalam status penyelidikan demi menjaga status kerahasiaan penyelidikan guna pengungkapan kasus.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...