Senin, 22 Oktober 2018

Spesialis Curanmor, OW Ditangkap Tim Delta

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Sepandai-pandainya tupai melompat, hal tersebut dapat digambarkan dengan nasib OW (22) warga Pasir II yang tertangkap oleh tim Delta Sakura saat melintas di Jl. Pasifik Indah depan Puskesmas Pasir II Distrik Jayapura Utara, Sabtu (20/10/18) Pukul 05.30 Wit.

OW dari hasil penyelidikan tim Delta telah melakukan pencurian 1 unit sepeda motor Yamaha Mio GT yang terparkir didepan Gudang Kaporlap Polda Papua tepatnya dibelakang SPBU Polda Papua dimana dirinya membunyikan SPM tersebut dengan menyambung kabel.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK selaku pembina tim Delta Sakura saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan OW di Pasir II, dimana setelah dilakukan pemeriksaan awal tim berhasil mengamankan 4 unit Sepeda Motor. 

"Tim berhasil mengamankan SPM Yamaha Mio GT yang dicuri OW di bengkel Pasir II, sementara 3 SPM lainnya hasil dari pada pengembangan terhadap pengakuannya ketiga SPM tersebut yakni Yamaha Jupiter, Honda Beat dan Yamaha Jupiter Z," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK. 

Lanjut dirinya menambahkan, ketiga SPM tersebut diambil dirumah rekan OW yang merupakan pemimpinnya dalam melakukan aksi curanmor, dimana ketiga SPM tersebut akan di barter dengan Ganja, namun beruntung rekan OW yang mendengar bahwa OW telah tertangkap langsung melarikan diri. 

"Ketika tim mendatangi rumah rekan OW yang kini telah dikantongi identitasnya, pelaku tersebut telah melarikan diri, namun tim tetap akan mengejar keberadaan rekan OW tersebut, sementara OW telah mendekam di sel Mapolres Jayapura Kota guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," Ungkap Kapolres Jayapura Kota.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...