Rabu, 09 Mei 2018

Wakapolres Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jayapura

Jayapura,-Wakapolres Jayapura Kota KOMPOL Heru Hidayanto,S.Sos menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura Masa Persidangan I Tahun 2018 bertempat diruang rapat DPRD Kota Jayapura Jl. Raya Abepura - Kotaraja Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura, Rabu 09/05/18 pukul 10.00 Wit.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jayapura Masa Persidangan I Tahun 2018 mengagendakan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Jayapura Tahun 2017 yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura Elia Karury,S.E.
Turut hadir Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tommi Mano,MM, Wakil Walikota Ir.H. Rustan Sarru,MM, Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Matelda Yakadewa, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Jayapura Lukman Bahmi,S.H.,M.H, Kasubdis Bintal Disminpers Lantamal X Jayapura Mayor Laut (KH) Andi Roni dan sekitar 35 tamu undangan.

Rapat diawali dengan pembacaan rekomendasi DPRD Kota Jayapura yang dibacakan Ketua Tim Panitia Kerja (Panja) Drs. Jan Willeam Ongge,M.Pd.,MTH yang intinya sebagaimana rekomendasi DPRD Kota Jayapura mengapresiasi kepada Walikota Jayapura dan Wakil Walikota beserta jajaran OPD yang telah bekerjasama dan bersinergi dengan DPRD Kota Jayapura dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Kota Jayapura.

Dalam sambutannya Walikota Jayapura menyampaikan, Sesuai dengan amanat peraturan Pemerintah nomor 3 tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kepada Pemerintah, Informasi Laporan Penyelenggaraan Daerah, dan informasi kepada Masyarakat, maka Pemerintah Kota Jayapura melaksanakannya dan telah pula menyerahkannya kepada Dewan Yang terhormat untuk dibahas dan dicermati sesuai dengan peraturan perundang-undangan pada beberapa waktu yang lalu, dan hari ini dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, kita datang lagi ditempat ini dalam rangka mendengarkan hasil pembahasan dari Dewan Yang Terhormat yang terangkum dalam rekomendasi bagi peningkatan kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...