Selasa, 08 Mei 2018

Jajaran Polres Jayapura Kota Sosialisasikan Aplikasi Noken

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Jayapura Kota menyambangi warganya dengan metode DDS (Door to Door System) serta lokasi berkumpulnya masyarakat dan para warga untuk mensosialisasikan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota kepada warga dengan membagikan brosur dan sticker, Selasa 08/05/18 Siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK melalui Kasat Binmas AKP Johnny Anakotta saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas jajaran Polres Jayapura Kota telah menyambangi warga dengan mensosialisasikan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota.

Kasat mengatakan, Bhabinkamtibmas selain mensosialisasikan penggunaan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota juga membagikan brosur dan sticker aplikasi tersebut agar warga masyarakat dapat langsung mendownload aplikasi tersebut di Playstore Smartphone masing-masing.

"Sosialisasi aplikasi ini dahulu pernah dilaksanakan namun kurang maksimal, maka itu Kapolres Jayapura Kota berinisiatif memerintahkan jajarannya untuk dapat mensosialisasikan kembali aplikasi tersebut agar warga masyarakat dapat mengetahui kegunaannya," Ungkap Kasat.

Kasat menambahkan, warga yang dikunjungi belum seluruhnya dan akan terus dilakukan agar masyarakat Kota Jayapura dapat paham dan mengetahui tentang kegunaan aplikasi tersebut dimana dapat menolong bila dalam keadaan situasi yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian.

Sosialisasi tersebut mendapatkan respon yang positif dan sangat baik dari masyarakat dan sangat mengapresiasi kinerja Polres Jayapura Kota serta berterimakasih karena sudah memudahkan cara pelaporan yang simpel dengan menggunakan aplikasi yang bisa didapatkan di Smartphone juga bisa menikmati pelayanan kepolisian seraya menaruh harapan banyak kepada Polres Jayapura Kota untuk bersama menjaga keamanan Kota Jayapura. 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...