Jumat, 11 Mei 2018

Kapolsek : SPM Kecepatan Tinggi Tabrak Sapi di Muara Tami

Jayapura,-Polsek Muara Tami mendatang Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal di Jl. Raya Holtekamp tepatnya didekat Pesantren Darul Ilmi Kampung Bugis Distrik Muara Tami, Rabu 09/05/18 pukul 17.30 Wit.

Lakalantas tunggal tersebut dialami Cornelia H. Mamoribo (46) tahun warga Cigombong Kotaraja saat mengendarai Sepeda Motor (SPM) Honda Mega Pro nomor polisi DS 3944 RL dari arah Holtekamp menuju Koya Koso.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas tunggal di Jl. Raya holtekamp tepatnya didekat Pesantren Darul Ilmi Kampung Bugis Distrik Muara Tami.

Kapolsek mengatakan kecelakaan tersebut terjadi berawal saat SPM yang dikendarai Cornelia datang dari arah Holtekamp menuju Koya Koso dengan kecepatan tinggi dan saat tiba di TKP tiba-tiba seekor sapi melintas di jalan raya dan karena jarak yang sudah dekat sehingga tabrakan tak dapat dihindari.

"Saat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis korban mengalami luka lecet pada bagian wajah, tangan kiri dan kanan serta leher keseleo, kecelakaan tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara SPM yang melaju dengan kecepatan tinggi," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dari kecelakaan tersebut diperkirakan kerugian materil yang dialami sebesar lima juta rupiah, dari kecelakaan tersebut dihimbau kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, melajulah dengan kecepatan normal karena keluarga kita sedang menunggu dirumah.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...