Kamis, 24 Mei 2018

Mabuk dan Berulah, Seorang Ayah Laporkan Anaknya ke Polisi

Jayapura,-Sebagai anak haruslah mengabdikan diri dan menyayangi kedua orang tuanya serta membuat hal yang baik untuk membanggakan mereka, namun tidak yang dilakukan AS, remaja berusia 20 tahun yang masih duduk di bangku kuliah ini malah dilaporkan orang tuanya kepada pihak berwajib, Rabu 23/05/18 Siang.

AS dilaporkan oleh ayahnya sendiri Mesak Ad Soor (56) tahun kepada pihak Kepolisian Sektor Jayapura Selatan, lantaran AS telah melakukan tindakan tidak terpuji dengan melempari ibu kandungnya menggunakan botol kaca. Selain melaporkan AS atas tindakan tersebut Mesak sendiri memberitahukan kepada pihak kepolisian bahwa AS selama ini telah menanam pohon Ganja.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut dan kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Jayapura Selatan, sementara terkait tanaman ganja sudah diamankan dan di serahkan ke Sat Narkoba Polres Jayapura Kota.

“Untuk pelaku masih dalam pencarian dan nantinya apabila ditangkap maka pelaku akan diproses dalam kasus narkotika,” jelas Kapolsek.
Dirinya menerangkan kejadian tersebut terjadi pada rabu siang sekitar Pukul 12.45 Wit, ketika itu Pelaku dalam keadaan pengaruh minuman keras pulang kerumahnya yang beralamat di Hamadi Gunung, seketika itu ibu kandungnya menegur pelaku, karena tidak terima pelaku langsung melempar ibunya menggunakan botor miras tersebut.

Lanjut Kapolsek, ayah pelaku yang mendengar kejadian tersebut langsung menegurnya namun  terjadi cekcok antara pelaku dengan ayah kandungnya.

“Ayahnya yang merasa tidak terima dengan perbuatan pelaku, lalu mengambil 1 (satu) pohon tanaman Ganja yang ditanam oleh terlapor di dalam pot yg terbuat dari pemanas nasi lalu membawanya ke Polsek Jayapura Selatan,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah menerima laporan itu anggota mendatangi tempat kejdain perkara namun tidak menemukan pelaku, untuk pelaku masih dalam pengejaran, sementara untuk barang bukti Ganja angggota Polsek sudah menyerahkan kepada Satuan Narkoba untuk ditindak lanjuti,” ungkapnya.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...