Sabtu, 12 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Hamadi Melayat dan Mengawal Warganya yang Berduka

Jayapura,-BHabinkamtibmas Kelurahan Hamadi BRIPKA Saenal Abidin melayat kerumah duka salah satu warganya serta melakukan pengawalan iringan Jenazah almarhum di Hamadi Lembah RT 001 RW 008 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Sabtu 12/05/18 Siang.
Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu Bhabinkamtibmasnya yang bertugas di Kelurahan Hamadi telah melayat dan melakukan pengawalan terhadap warganya yang sedang berduka di Hamadi Lembah.

Kapolsek mengatakan bukan kali ini saja Bripka Saenal Abidin melayat ke rumah warga binaannya yang sedang berduka, ketika ada warga Hamadi yang meninggal, ia selalu menyempatkan diri untuk melayat bahkan mengawal Jenazah hingga ke tempat pemakamannya.
"Saya telah memerintahkan kesetiap anggota yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah-tengah warga binaannya terlebih jika ada yang meninggal untuk dapat hadir/melayat memberikan penghormatan terakhir bahkan sebisa mungkin mengawal hingga ke tempat pemakaman," Ungkap Kapolsek.
Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan positif yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Hamadi ini adalah inisiatif yang sangat bagus terutama dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, jadi sangat diperlukan terobosan-terobosan setiap Bhabinkamtibmas apalagi kita selaku Aparat akan mengawal Pilkada Papua dengan harapan akan sukses, damai, aman dan sejuk dalam situasi kamtibmas yang selalu kondusif.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...