Senin, 28 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Koya Timur Sambangi Siswa Pesantren Kilat

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Koya Timur Distrik Muara Tami BRIPKA Sutanto melaksanakan penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada Kegiatan Pesantren Kilat bertempat di Masjid Miftachul Amal Koya Timur, senin 28/05/18 Pukul 15.30 Wit.
Kegiatan Pesantren Kilat tersebut yang diadakan di Masjid Miftachul Amal diikuti para remaja usia sekolah tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sekitar 60 siswa.
Bhabinkamtibmas menyampaikan dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) bagi masyarakat khususnya bagi para remaja/pemuda yang akan menjadi generasi penerus harapan Agama, Bangsa dan Negara.
"Tolak adanya penyebaran berita Hoax/Bohong serta bijak dalam bermedia sosial serta dapat mewaspadai aliran radikalisme yang memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa," Ungkap Bhabinkamtibmas.
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...