Senin, 28 Mei 2018

Kapolres Serah Terimakan Dua Jabatan Kasat Dilingkungan Polres Jayapura Kota

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Binmas bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota, Senin 28/05/18 pukul 16.00 Wit.

Serah terima jabatan tersebut dari Pejabat Kasat Reskrim yang lama AKP Henrikus Yossi H, S.H.,S.IK kepada AKP Sugeng Adi Wijaya,S.IK sementara Jabatan Kasat Binmas dari AKP Johnny Anakotta kepada AKP M. Iskandarsyah, S.P., S.IK., M.M.

Dalam Sambutannya Kapolres Jayapura Kota menyampaikan bahwa pergantian jabatan dilingkungan Polri bukanlah hal yang baru karena pergantian tersebut merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi dan sekaligus suatu penyegaran dilingkungan Polri.
"Dengan adanya pergantian ini diharapkan dapat memacu kreatifitas Inovasi dan menampilkan kinerja yang terbaik sehingga kedepan Polri dapat lebih baik dan maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk jabatan ditempat yang baru, kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras yang tulus dan ikhlas hingga terwujud sasaran grand strategy Polri dan sasaran Reformasi Birokrasi Polri.

"Kepada Pejabat yang lama saya atas nama keluarga besar Polres Jayapura Kota dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sumbangsih, dedikasi loyalitas yang tinggi dan pengabdiannya selama disini sementara untuk pejabat yang baru atas nama kesatuan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kiranya untuk pejabat yang baru dapat membantu saya dengan kesatuan dan kiranya cepat beradaptasi dengan situasi tugas yang ada di Polres Jayapura Kota," Pungkas Kapolres.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...