Sabtu, 12 Mei 2018

Polsubsektor Skouw Bersama Satgas 501 Lakukan Razia di Perbatasan

Jayapura,-Maraknya Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan masuknya Narkotika jenis Ganja dari negara tetangga Papua New Guinea (PNG), Polsubsektor Skouw Wutung bersinergi dengan Satgas Bataliyon 501 melakukan razia dan sweping gabungan bertempat di jalan poros perbatasan Skouw, Sabtu 12/05/18 pukul 15.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsubsektor Skouw IPDA Kasrun,S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya bersinergi dengan Satgas Bataliyon 501 telah melaksanakan razia dan sweping di jalan poros perbatasan skouw.

IPDA Kasrun mengatakan sebelum razia dimulai terlebih dahulu dirinya memberikan arahan kepada personil tentang cara bertindak dan sasaran dalam razia dan sweping yang akan digelar yakni mengenai surat-surat kepemilikan kendaraan dan barang-barang yang terlarang.
"Razia dilaksanakan selama dua jam dan kami berhasil melakukan teguran terhadap 15 pengendara yang kena razia dan empat unit Speda Motor berhasil diamankan juga sebilah sangkur, dan selama razia tersebut berjalan situasi berjalan aman dan lancar," Ungkap Ipda Kasrun.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...