Jumat, 18 Mei 2018

Kabag Ops : Persipura Vs Madura United, 440 Personil Dikerahkan

Jayapura,-Dalam lanjutan pekan ke 9 liga I Gojek, antara tuan rumah persipura Jayapura yang akan  menjamu tim tamu Madura United di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5), sebanyak 440 aparat gabungan TNI-Polri disiapakan mengingat kick off pertandingan tersebut dimulai pukul 20.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops Polres Jayapura Kota AKP Leonardo Yoga,S.IK saat ditemui diruang kerjanya menuturkan 440 personil TNI Polri tersebut akan melibatkan Dalmas Polda Papua, Brimob, Polres Jayapura Kota beserta jajaran, TNI AD, TNI AL, serta POM AD.

“Untuk pertandingan kali ini ada penambahan personil dari pengamanan sebelumnya meningat pertandingan kali ini dilaksanakan pada malam hari sesuai aturan yang ada,” jelasnya, Saat ditemui diruang kerjanya, Jumat 18/05/18 malam.

Kabag Ops menuturkan, nantinya dalam pelaksanaan pengamanan seluruh anggota yang terlibat akan dibagi dimana ada yang diera dalam stadion maupaun diluar.

“Kita juga sudah menyampaikan kepada panitia pelaksana untuk mendukung pengamanan kami dengan penerangan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi,” jelasnya.

Kabag Ops juga menambahkan selain dukungan personil dalam pengamanan, pihaknya pun menurunkan kendaraan taktis dalam membackpup pengamanan seperti Baracuda, Water Canon, Tambora serta kendaraan Patmor juga hewan terlatih berupa anjing pelacak dari unit K-9 Direktorat Sabhara Polda Papua.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...