Jumat, 25 Mei 2018

Pos Patmor IV Tanah Hitam Akan Diaktifkan Kembali

Jayapura,-Menindaklanjuti perkembangan situasi Kamtibmas di Kota jayapura yang memerlukan kehadiran pihak Kepolisian dengan Quick responnya, Polres Jayapura Kota akan mengaktifkan kembali Pos Patmor IV Tanah Hitam Distrik Abepura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Wakapolres KOMPOL Heru Hidayanto,S.Sos memimpin anggota Satuan Sabhara untuk membersihkan Pos Patmor IV Tanah Hitam yang lama tak digunakan.

Saat dikonfirmasi Wakapolres Jayapura Kota (Jumat 25/05/18 sore) mengatakan, hal tersebut dilakukan guna menyiapkan kembali sarana Pos Patmor IV agar layak untuk digunakan kembali oleh anggota Polres Jayapura Kota untuk mengamankan situasi kamtibmas di seputaran Abepura.

"Kami melaksanakan pembersihan Pos Patmor IV ini untuk nantinya kami aktifkan kembali Pos ini agar dapat merespon keluhan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Jayapura khususnya seputaran Tanah Hitam dan sekitarnya," Ungkap Wakapolres.

Lanjut Wakapolres, kami mengaktifkan kembali Pos Patmor IV juga merupakan perintah Kapolres Jayapura Kota demi memenuhi permintaan warganya yang merindukan kehadiran Kepolisian diwilayah tersebut, selain itu juga agar dapat membackup Polsek Abepura dalam menindaklanjuti laporan masyarakat di Distrik Abepura.

"Kami harap dengan aktifnya kembali Pos Patmor IV Tanah Hitam ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, disamping itu kami juga menghimbau kepada warga untuk bersama dapat menjaga dan memelihara kamtibmas dengan tidak segan-segan melaporkan kepada kami secara langsung maupun melalui Aplikasi Noken Polres Jayapura Kota bila terjadi atau mengalami gangguan kamtibmas yang meresahkan atau dapat menimbulkan dampak negatif nantinya," Harap Wakapolres.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...