Rabu, 30 Mei 2018

Tingkatkan Iman dan Taqwa Bhabinkamtibmas Baca Taklim di Masjid Raya

Jayapura,-Meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan dan agar selalu dirihoi dan disertai dalam setiap pelaksanaan tugas, Bhabinkamtibmas Klofkamp IPDA Abdulloh Chariri bersama Bhabinkamtibmas Bukit Barisan BRIPKA Anom melaksanakan kegiatan memakmurkan Masjid bersama Jama'ah Masjid Raya Jayapura berupa Pembacaan Taklim Fadilah Amal, Rabu 30/05/18 pukul 15.20 Wit.

Pembacaan Taklim Fadilah Amal dilaksanakan agar para jama'ah bisa termotivasi untuk meningkatkan amal perbuatannya selama pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

Selain meningkatkan iman dan taqwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan guna terciptanya hubungan emosional antara Polri dan Jama'ah Masjid juga Tokoh Agama sehingga bersama-sama menciptakan Pemilukada Tahun 2018 yang berjalan aman damai dan kondusif.

Saat dikonfirmasi IPDA Abdulloh Chariri mengatakan Pembacaan Taklim Fadilah Amal ini berguna bagi para jama'ah untuk memupuk iman dan taqwanya dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

"Kami melaksanakan pembacaan Taklim Fadilah Amal tersebut dengan harapan para jama'ah dapat meningkatkan iman dan taqwanya terhadap Sang pencipta  selain itu guna mendekatkan diri kepada warga jama'ah Masjid Raya agar tercipta hubungan emosional demi bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman dan damai," Ungkap Abdulloh.

Abdulloh menambahkan setelah pembacaan Taklim kami bersama Jama'ah menunggu waktu berbuka puasa bersama dan kami bagikan kurma pada setiap Jamaah.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...