Rabu, 09 Mei 2018

Kapolsek : Kecelakaan Tunggal Terjadi, Identitas Korban Belum Diketahui

Jayapura,-Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Muara Tami tepatnya di jalan Trans Papua (Jayapura-Keerom) pertigaan jalan masuk Sagu 2 Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami, Rabu 09/05/18 pukul 00.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialam kendaraan roda dua di pertigaan jalan masuk Sagu 2 Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami.
Kapolsek mengatakan, hingga kini pengendara tersebut belum dapat diambil identitas maupun keterangannya karena akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat yakni sobek pada bagian kepala akibat benturan.
"Saksi NS (18) tahun yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa Sepeda Motor (SPM) Honda Vario tanpa nomor polisi dan pengemudi yang tidak dikenalnya itu melaju dari arah Arso menuju Jayapura dalam kecepatan tinggi dan pada saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi keluar jalur hingga menabrak salah satu papan spanduk yang berada di TKP," Ungkap Kapolsek.
Kapolsek juga menambahkan, kini korban masih dalam penanganan medis sementara barang bukti SPM yang dikendarainya telah kami amankan ke Mapolsek Muara Tami dan diperkirakan kerugian materil mencapai empat juta rupiah.

"Kecelakaan tersebut terjadi akibat kurang hati-hatinya korban dalam mengemudi hingga keluar jalur dan menabrak papan spanduk, kami masih menunggu korban sadar terlebih dahulu karena tidak terdapat identitas pada korban hingga kami kesulitan untuk menghubungi keluarga korban," Tutur Kapolsek.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...