Minggu, 20 Mei 2018

Kapolsek : Setelah Lakukan Penikaman Pelaku Menyerahkan Diri

Jayapura,-Karena mabuk akibat minuman keras dan terjadi cekcok mulut seorang pria berisinisial GR (17) tahun warga Entrop terkena luka tikam benda tajam milik MY (19) tahun disamping Hotel Delima tepatnya di depan Gudang Elpiji Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu 19/05/18 pukul 20.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi penikaman di samping Hotel Delima Entrop karena cekcok mulut akibat korban dalam pengaruh minuman keras.

Kapolsek mengatakan, berawal saat GR yang dalam pengaruh minuman keras tersinggung karena pelaku melihat korban hingga korban mengatakan "kamu lihat-lihat saya ada apa" kemudian dijawab oleh MY "Siapa yang lihat Kamu" membuat korban langsung memaki pelaku dengan kata "Anjing Babi" sambil melempar pelaku dengan sebuah martelu hingga mengenai motor milik MY mengakibatkan lampu sen belakang sebelah kanannya pecah dan pelaku langsung pulang kerumahnya.

"Melihat pelaku lari kearah belakang SPBU Entrop, korban pulang kerumahnya untuk mengambil kampak dengan maksud mencari pelaku, sedangkan pelaku kemudian mencari korban dengan membawa sebuah badik yang disisipkan dipinggangnya hingga menemukan korban berada disamping Hotel Delima," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah korban bertemu dengan pelaku terjadi pertengkaran dimana korban mendorong pelaku sehingga pelaku hampir terjatuh lalu pelaku langsung mencabut pisau badiknya dan menikam korban dibagian kanan sebanyak satu kali, dan setelah melakukan penikaman pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Jayapura Selatan sementara korban hingga saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...