Jumat, 11 Mei 2018

Bhayangkari Ranting Muara Tami Anjangsana Jelang Ramadhan dan Pemilukada

Jayapura,-Bhayangkari Ranting Muara Tami Cabang Jayapura Kota melakukan silaturahmi / Anjangsana ke Panti Asuhan yang ada di Distrik Muara Tami, Kamis 10/05/18 pukul 10.00 Wit.

Silaturahmi/Anjangsana tersebut dilaksanakan sesuai arahan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Muara Tami Cabang Jayapura Kota Ny. Iriawati Mukabsi dan diikuti sekitar 25 anggota Bhayangkari Ranting Muara Tami.

Kegiatan tesebut dilaksanakan sebagai upaya mendukung tugas Polri guna mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka menyongsong hadirnya bulan Ramadhan dan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 yang aman dan kondusif.
Adapun tempat yang dikunjungi yakni Pondok Pesantren Darul Ilmi Kampung Holtekamp yang diterima oleh Pimpinan Pondok Ustadz Munib Sya'ban,S.P.dI dan para santri, kemudian Panti Asuhan Kasih Sejahtera Jl. Salak Koya Timur yang diterima Margareta Tumaang dan anak asuhnya serta Panti Asuhan Yapni Jl. Matoa 1 Koya Timur yang diterima oleh Maryam.
Dalam kunjungan tersebut Bhayangkari Ranting Muara Tami Cabang Jayapura Kota menyerahkan sumbangan berupa sembako dengan harapan dapat memberi manfaat antara sesama agar dapat terjalin hubungan silaturahmi yang nantinya Bhayangkari bersama warga masyarakat dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...