Selasa, 22 Mei 2018

Wakapolres Dampingi Walikota Safari Ramadhan ke Mapolda Papua

Jayapura,-Wakapolres Jayapura Kota KOMPOL Heru Hidayanto,S.Sos mendampingi Safari Ramadhan Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tomi Mano,M.M beserta rombongan ke Mapolda Papua, Selasa 22/05/18 pukul 17.00 Wit.

Rombongan Safari Ramadhan diterima oleh Irwasda Polda Papua KOMBES POL Drs. Mulyani Kaharni,M.Si beserta para Pejabat Utama dan sekitar 100 personil juga jama'ah Masjid Al-Mu'Minun Polda papua.

Irwasda dalam sambutannya kepada rombongan Safari Ramadhan yang intinya menyampaikan terima kasih karena rombongan Walikota Jayapura berkenan melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al Mu'Minun Mapolda Papua, semoga hubungan baik dalam menjalin silaturahmi ini jangan hanya dilaksanakan dibulan suci ini namun dapat terus berlanjut guna menjaga stabilitas keamanan di Kota Jayapura, dan kedepan ada satu agenda penting yaitu Pemilihan Guberrnur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua sehingga kami sangat mengharapkan  peran serta dukungan pemerintah dan Masyarakat Kota Jayapura dalam mensukseskan Pesta Demokrasi ini agar dapat berjalan aman dan Damai.
Lanjut pungkas Walikota Jayapura dalam sambutan kunjungannya tersebut mengatakan Safari ramadhan sebagai wahana pertemuan dengan elemen umat Islam di Kota Jayapura untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memperkokoh persaudaraan antara pemerintah dan warga masyarakat yang beriman kepada Tuhan.
"Perlu saya sampai kepada Bapak Irwasda bahwa Masyarakat Kota Jayapura mengucapkan terima kasih kepada Aparat Keamanan dalam hal ini Pihak Kepolisian yang telah memberikan pelayanan Keamanan sehingga masyarakat Kota Jayapura dapat melaksanakan aktivitas dengan nyaman, saya juga selalu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Jayapura agar dapat bersama mensukseskan pesta Demokrasi pemilihan Gubernur  dan wakil Gubernur Provinsi papua  pada 27 Juni 2018i sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai.," Ungkap Walikota.
Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan tersebut dilanjutkan penyerahan Tali Asih dari Walikota Jayapura kepada pengurus Mesjid H. Mustamin kemudian diisi dengan khutbah singkat Ustadz Ahmad Arif Rofiki dan diteruskan dengan Buka Puasa bersama.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...