Rabu, 16 Mei 2018

Selama Bulan Ramadhan Polres Jayapura Kota Kerahkan 300 Personil

Jayapura,-Sebanyak 300 personil Polres Jayapura Kota dan jajaran laksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih pada mesjid-mesjid yang ada di wilayah Kota Jayapura, Rabu 16/05/18 pukul 19.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebanyak 300 personil diturunkan untuk lakukan pengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih di Mesjid-Mesjid yang ada di Kota Jayapura.

Kabag Ops menuturkan, demi lancarnya pelaksanaan ibadah umat muslim selama bulan Ramadhan ini pihaknya akan mengawal jalannya pelaksanaan ibadah di tiap-tiap mesjid, disamping itu juga untuk menjaga padatnya arus lalulintas dengan melakukan pengaturan yang mesjidnya berada di pinggir jalan raya/protokol.

"Umat Islam sedang memasuki bulan ramadhan dan akan laksanakan ibadah puasa maupun sholat Tarawih selama sebulan penuh, dalam pelaksanaan ibadahnya kami sebagai pelayan masyarakat tentunya akan ambil bagian dalam mengamankan dan menjaga pelaksanaan ibadah tersebut," Ungkap Kabag Ops.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...