Minggu, 13 Mei 2018

Unit Laka Polsek Tangani Kecelakaan Atara Dua SPM didepan RM.Harangan Bagot

Jayapura,-Kecelakaan Lalulintas terjadi diwilayah hukum Polsek Muara Tami antara Sepeda Motor (SPM) Kharisma dengan SPM Honda Beat di Jl. Trans Papua Abepura-Arso tepatnya di jembatan depan RM. Harangan Bagot Distrik Muara Tami, Sabtu 12/05/18 pukul 15.40 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas didepan RM.Harangan Bagot tepatnya di jembatan.

Kasat mengatakan kecelakaan tersebut antara SPM Honda Kharisma nomor polisi DS 3708 AQ yang dikendarai MA (27) tahun dengan SPM Honda Beat nomor polisi DS 5008 RL yang dibawa H (51) tahun dengan penumpang T (27) tahun dengan bayinya yang berumur 4 bulan.

"Kecelakaan berawal saat SPM Honda Kharisma melaju dari arah Koya menuju Abepura dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat melewati tikungan tepatnya di jembatan SPM tersebut tergelincir karena tumpukan pasir hingga keluar jalur dan saat yang bersamaan datang SPM Honda Beat dari arah berlawanan mengerem secara mendadak karena melihat SPM Honda Kharisma sudah terjatu keluar jalur," Jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak dapat dihindari dan dari kecelakaan tersebut kerugian materil diperkirakan mencapai tiga juta rupiah, sementara pengendara SPM Kharisma mengalami patah betis kiri dan sobek pada bagian jari tengah tangan kiri, sementara pengemudi SPM Honda Beat yakni H alami lecet di bagian dahi kiri dan merasa sakit pada dada bagian kiri kemudian penumpangnya T dan bayinya mengalami luka lecet.

"Kurang Hati-hatinya pengendara Honda Kharisma yang melaju dalam keadaan kencang di tikungan mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi, kini kedua SPM diamankan di Mapolsek Muara Tami guna proses selanjutnya," Tegas Kapolsek.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...