Kamis, 24 Mei 2018

Polisi Kembalikan Motor yang Hilang 2 Tahun ke Pemiliknya

Jayapura,-Anggota Kepolisian Sektor Jayapura Selatan mengembalikan satu unit motor yang diduga hasil curian kepada pemiliknya bertempat di lapangan apel Mapolsek Jayapura Selatan, Kamis 24/05/18 Siang.

Pengembalian sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Kanit Lantas Polsek Japsel, IPTU Wiji mewakili Kapolsek Jayapura Selatan dan diterima langsung oleh pemiliknya Yonas Zakarias Sroyer di lapangan apel Mapolsek.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Pd saat dikonfirmasi menuturkan motor tersebut merupakan hasil temuan anggota Polsek ketika menjalankan patroli rutin diseputaran wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan.

“Motor itu ditemukan diseputaran Pemda, kemudian diamankan setelah dilakukan pengecekan kami berhasil menemukan pemiliknya dan hari ini kami langsung kembalikan,” ungkapnya Kapolsek.

Sementara itu pemilik motor Yonas Zakarias Sroyer menuturkan motor tersebut telah hilang dua tahun lalu diseputara Pemda. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bekerja keras dan berhasil menemukan motor miliknya.

“Motor Saya sudah hilang dari tahun 2016 lalu, tapi puji tuhan saya sudah bisa dapat kembali motor saya berkat bapak polisi, semoga Tuhanlah yang dapat membalas kebaikan bapak dorang,” ungkapnya penuh kebahagiaan.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...