Jumat, 11 Mei 2018

Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Lakukan Pertemuan Rutin Bulanan

Jayapura,-Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota melaksanakan silaturahmi antar anggota Bhayangkari yang dilakukan rutin tiap bulannya dengan gabungan seluruh Bhayangkari yang ada di Polres Jayapura Kota, kali ini bertempat di Aula Bhayangkari Cabang Jayapura Kota tepatnya di Kompleks Aspol Klofkamp Distrik Jayapura Utara, Jumat 11/05/18 pukul 08.00 Wit.

Hadir dalam pertemuan rutin tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav, Wakil Ketua Ny. Anita Heru dan seluruh Pengurus Bhayangkari serta sekitar 200 anggota Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota menyampaikan kepada anggotanya dalam menjelang bulan Ramadhan agar dapat saling memaafkan antar sesama, dan kepada ibu-ibu yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan nanti mendapatkan hikmah kekuatan, kemampuan untuk menjali ibadah puasa satu bulan penuh dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Setelah sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dilanjutkan dengan pembacaan Doa dan diakhiri dengan pembagian Doorprize kepada anggota Bhayangkari.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...