Selasa, 22 Mei 2018

267 Personil Gabungan TNI Polri Amankan Jalannya Debat Kandidat II

Jayapura,-Debat Kandidat putaran ke II pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Papua yang diselenggarakan di Fave Hotel, Selasa 22/05/18 malam, dijaga ketat aparat gabungan Polri dan TNI.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops saat dikonfirmasi mengungkapkan dalam Pam pengamanan debat kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua melibatkan sedikitnya 267 personil gabungan Polri dan TNI.

“Untuk pengamanan debat, kami libatkan rekan-rekan TNI dari kodim 1701 Jayapura sebanyak 30 personil, Dalmas Polda Papua 2 SST yang berjumlah 80 orang sementara untuk Polres Jayapura Kota beserta Polsek jajaran sekitar 110 personil,” Ungkap Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, dalam protap pengamanan personil yang ditugaskan bukan hanya didalam ruang debat saja melainkan ada yang yang diluar ruang debat bahkan ada yang mengatur arus lalulintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

“Kami tempatkan personil ada yang didalam ruangan, diluar lapangan serta dilingkungan Hotel juga ada yang mengatus arus lalulintas,” terang Kabag Ops.(*)

MS/JR/GU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...