Selasa, 15 Mei 2018

Parkir Motor Hasil Curian Dekat Kantor Polisi, Seorang Mahasiswa Ditangkap

Jayapura,-sedang memarkir motor hasil curian didekat kantor Kepolisian Sektor Abepura Seorang Pemuda berinisial IW (23) tahun yang merupakan mahasiswa diperguruan tinggi di tangkap, Senin 14/05/18 pagi.

Pelaku ditangkap beserta satu unit motor Honda Beat yang dicurinya pada tahun 2016 lalu diseputaran Abepura dan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Abepura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi menuturkan penangkapan pelaku berawal dari informasi lapangan yang menyebutkan target yang merupakan pelaku curanmor sedang berada tidak jauh dari Polsek Abepura, sehingga pelaku beserta barang bukti langsung diamankan.

“Saat penangkapan pelaku sedang berada di parkiran kantor Distrik Abepura, dan pelaku mengaku motor tersebut merupakan motor miliknya, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dari hasi pengembangan motor tersebut pernah dilaporkan hilang pada tahun 2016 sesuai dengan laporan Polisi yang ada di Polsek Abepura.

“Pada saat anggota opsnal mengecek nomor rangka dan nomor mesin di data curanmor terdapat laporan polisi yang di laporkan pada tanggal 10 agustus 2016, untuk itu terhadap IW akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadapnya," Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...