Jumat, 25 Mei 2018

Kapolsek : Seorang Pria Paru Baya Ditemukan Tewas Dipondoknya

Jayapura,-Diduga menjadi karena sakit,  seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Mansar Awon  alias Eko (50) tahun ditemukan tidak bernyawa dalam pondok di Belakang Kompleks Perumahan Binamarga  Tanah Hitam Kelurahan Asano Distrik Abepura, Jumat 25/05/18 pukul 09.00 Wit.

Korban pertamakali ditemukan oleh seorang warga,  Nela  Injama ketika mencium aroma tidak sedap didepan pondok yang di tempati korban,  karena curiga Nela bersama saksi lainnya mencoba mengecek kondisi korban lantaran sudah tiga hari tidak terlihat keluar pondok, disaat itu Nela bersama warga lainnya terkejut mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Abepura dimana dari hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan  tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Ditubuh korban tidak ada tanda luka atau sebagainya dan korban diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya,  dimana dari keterangan  warga sekitar korban semasa hidup mengidap penyakit paru-paru," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan dari keterangan warga sekitar, korban semasa hidupnya tinggal sendiri dipondok tersebut dan warga sudah mengenal korban dan kesehariannya hingga penyakit paru-paru yang diderita korban.

"Jenazah korban saat ini masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, dan pihak kami masih sementara melakukan koordinasi dengan salah satu keluarga korban yang diketahui ada di perbatasan," terang Kapolsek.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...