Sabtu, 12 Mei 2018

Polsek KPL Serahkan SPM Hilang Kepada Pemiliknya

Jayapura,-Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura menyerahkan satu unit Sepeda Motor (SPM) yang sebelumnya dilaporkan hilang di Polsek Jayapura Utara kepada pemiliknya bertempat dihalaman Mapolsek, Jumat 11/05/18 pukul 15.00 Wit.

SPM tersebut sebelumnya diamankan oleh anggota Polsek KPL Jayapura pada Selasa 24/04/18 bertempat di Weref  Pantai karena adanya laporan dari masyarakat terkait dugaan curanmor dimana pada saat SPM tersebut diambil tidak bertuan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek KPL Jayapura IPTU Joko Prayogo,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya melalui Piket Unit Reskrim telah menyerahkan satu unit SPM Honda Supra X yang telah hilang di Angkasa milik Aryanto Suparman warga Ardipura Distrik Jayapura Selatan.

Kapolsek mengatakan, SPM tersebut diserahkan kepada pemiliknya setelah menunjukkan surat kepemilikan kendaraan, namun sebelum diserahkan disarankan agar dapat melengkapi kendaraanya juga sgala kebutuhan dalam berkendara dan dapat lebih hati-hati dalam menyimpan dan kalau bisa ditambahkan kunci pengaman tambahan terhadap kendaraannya.
"Aryanto Suparman sebagi pemilik SPM tersebut berterimakasih atas bantuan dan dalam menemukan dan mengamankan kendaraannya serta mengapresiasi kerja polri khususnya Polres Jayapura Kota," Ungkap Kapolsek.(*)
MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...