Senin, 14 Mei 2018

Polisi Temukan Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Perumnas III

Jayapura,-Seorang pria yakni Staner Gustav Rungkat (37) tahun ditemukan tewas tergantung diruang dapur rumah milik keluarga Benny Warouw tepatnya di Gang Bobara II No.118 Perumnas III Waena Kelurahan Yabansai Distrik Heram, Minggu 13/05/18 pukul 15.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan seorang pria tewa dalam keadaan tergantung dengan kabel listrik yang diikatkan pada bagian leher di perumnas III waena.

Kapolsek mengatakan, ujung tali tersebut tergantung pada rak kayu barang perkakas dapur dimana saksi BW (66) tahun saat menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung didapur rumah miliknya, dimana sebelumnya korban baru saja pulang dari melihat tanah miliknya di Arso, kemudian BW sempat melihat dan mendengarkan korban menelpon orang tuanya yakni EFL (61) tahun dan sempat terdengar korban mengatakan "Mama salah saya apakah".

"Selesai menelepon korban langsung masuk kedapur sementara BW sedang menonton televisi, beberapa menit kemudian BW menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung didapur rumahnya kemudian BW menghubungi orang tuanya dan melaporkankejadian tersebut ke pihak kepolisian," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, anggota yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP kemudian membawa jenazah menggunakan mobil RS.Bhayangkara untuk selanjutnya dibawa kekamar jenazah dirumah sakit Bhayangkara Kotaraja.

"Dari hasil olah TKP disimpulkan bahwa korban meninggal karena gantung diri, untuk itu kami akan lakukan penyelidikan dengan memeriksa keterangan para saksi terkait alasan apa sampai korban nekat untuk lakukan bunuh diri," Tutur Kapolsek.

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...