Selasa, 22 Mei 2018

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terapung di Perairan Pantai Dok II

Jayapura,-Habel Meraudje Pria berusia 22 tahun warga Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Selasa 22/05/18 pagi ditemukan tewas terapung di Perairan Pantai Ruko Dok II Distrik Jayapura Utara tepatnya di belakang Swiss Bell Hotel Jayapura Distrik Jayapura Utara.

Korban pertama kali ditemukan sekitar Pukul 08.00 WIT, oleh Bambang yang merupakan nelayan tradisional saat melintas diseputaran perairan pantai Dok II menggunakan perahunya yang saat itu sedang melakukan aktifitas kesehariannya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Henrikus Yossi,H.,S.H.,S.IK saat dikonfirmasi menuturkan atas temuan tersebut saksi kemudian melaporkan kepada Piket Dit Polair Polda Papua selanjutnya piket jaga Dit Polair Polda Papua segera mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah.

“Dari kondisi jenazah, diprediksi  sudah terapung di Perairan Pantai Dok II Jayapura selama 2 hari, namun sejauh ini belum diketahui kronologi kejadian, karena masih akan didalami lagi. Sementara untuk kondisi korban belum bisa disimpulkan apakah ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban kerena akan di Otopsi oleh tim medis” ungkap Kasat..

Lanjut Kasat, sampai dengan saat ini pihaknya masih berkoordinasi guna memberitahukan keluarga korban serta melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Jenazah saat ini berada di RS.Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk pengembangan kasus tersebut,” jelas Kasat.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sat Polair Polresta Himbau Para Nelayan Untuk Lebih Peduli Dengan Keselamatan Saat Mencari Nafkah

Kasat Pol Air saat menyampaikan himbauan Polresta Jayapura Kota,- Demi terjuwudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah pesis...