Jumat, 11 Mei 2018

Kurang Dari 4 Jam Tiga Pelaku Pembacokan di Tanah Hitam Dibekuk Tim Opsnal

Jayapura,-Kurun waktu kurang dari empat jam, tiga pelaku pembacokan dua warga di Tanah Hitam yang menewaskan Dani Subhi (38) tahun dan melukai Hasmi Rajibun (32) tahun hingga harus mendapatkan perawatan intensif, berhasil dibekuk tim Opsnal Polsek Abe yang di backup tim opsnal Polres Jayapura kota, Kamis 10/05/18 malam.

Ketiga pelaku pembacokan yakni A alias Dian (19) tahun, I (30) tahun dan MW (19) tahun ditangkap ditempat yang berbeda. dimana A alias Dian dan I ditangkap saat berada di Rumah Sakit Yowari Kabupaten Jayapura, sementara MW ditangkap diseputaran Waena.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan penangkapan tiga pelaku setelah pihaknya menerima informasi keberadaan para pelaku.

“Ketiganya ditangkap beberapa saat setelah bersama melakukan pengeroyokan  yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tanah hitam sebelah pos patmor 04,” Terang Kapolsek.
Kapolsek mengatakan penangkapan tersebut dipimpin langsung olehnya bersama tim Opsnal Polsek dan tim Opsnal Polres Jayapura Kota dan saat dilakukan penangkapan para pelaku tidak berkutik, untuk Saat ini ketiganya sudah berada di sel Mapolres Jayapura Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

“Untuk Modus belum diketahui karena ketiganya masih dalam pemeriksaan, dan nantinya kalau sudah selesai pemeriksaan maka diketahui modus atau latar belakang terjadinya pembacokan terhadap kedua korban,” Tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan selain mengamankan ketiga pelaku, pihaknya turut mengamankan dua buah parang serta sepeda motor yang digunakan para pelaku saat melakukan aksinya.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...