Minggu, 13 Mei 2018

Kasat : Kurang Hati-hati Honda Sonic Hantam Avanza

Jayapura,-Satuan Laluintas Polres Jayapura Kota mendatangi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan antara satu unit Sepeda Motor (SPM) dengan satu unit mobil di Jl. Koti tepatnya didepan Restaurant B-One Distrik Jayapura Selatan, Sabtu 12/05/18 pukul 11.45 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan didepan Restaurant B-One Jayapura antar SPM dan Mobil.

Kasat mengatakan, kecelakaan tersebut antara SPM Honda Sonic nomor polisi DS 2556 RM yang dikendarai YA (53) tahun dengan satu unit mobil Toyota Avanza nomor polisi DS 1760 AV yang dikemudikan EN (35) tahun.

"Menurut keterangan saksi disekitar TKP, awalnya mobil Toyota Avanza setelah menurunkan penumpangnya didepan Restaurant B-One kemudian hendak memutar balik kendaraanya kearah Jayapura, setelah diberikan jalan untuk memutar oleh kendaraan dari arah terminal mesran mobil avanza tersebut langsung memutar dan berbalik arah kearah jayapura," Ungkap Kasat.

Lanjut Kasat, pada saat mobil avanza sudah diseberang jalan arah ke jayapura tiba-tiba datang SPM Honda Snic yang dalam kecepatan tinggi datang dari arah jayapura menuju pelabuhan kemudian melambung kendaraan yang sedang berhenti untuk memberikan jalan kepada mobil avanza, karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tak dapat dihindari.

"Dari kecelakaan tersebut penngendara SPM Honda Sonic mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marthen Indey Aryoko untuk mendapatkan perawatan medis dan untuk kedua kendaraan kami amankan di Mapolres Jayapura Kota guna proses selanjutnya," Tutur Kasat.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...