Selasa, 29 Mei 2018

Binmas Polsek Abepura Rutin Sambangi Warganya yang Laksanakan Poskamling

Jayapura,-Pelihara kelancaran warganya dan situasi kamtibmas agar selalu kondusif, Unit Binmas Polsek Abepura sambangi Poskamling diwilayah hukumnya Distrik Abepura, Selasa 29/05/18 pukul 01.35 Wit.

Untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif serta menggandeng warga utk memeliharanya, Polsek Abepura melalui unit binmas selalu adakan sambang ke Poskamling-poskamling yang ada di wilayahnya secara rutin guna deteksi dini.

Sambang kali ini dipimpin langsung Kanit Binmas IPDA Rudi Rubianto bersama Stafnya dengan mengunjungi Poskamling Ketapang di Jalan Pantai Enggros dan Poskamling Puri Gardenia Jl.Baru Kelurahan Waimhorock.

Dalam kunjungan tersebut disetiap Poskamling yang disambangi, Kanit Binmas Polsek Abepura meminta kepada setiap petugas yang piket agar saat menemukan dan menangani pelaku kejahatan kiranya tidak melakukan aksi kekerasan terhadap pelakunya.

"Bila menemukan dan menangani pelaku kejahatan agar warga yang bertugas jangan melakukan aksi arogan atau gunakan kekerasan, segera hubungi Pos Polisi terdekat agar pelaku bisa segera diamankan dan diproses," Ungkap Kanit Binmas Polsek Abepura.

Lanjut Kanit Binmas, setelah memberikan pengarahan kepada warga yang bertugas pihaknya juga selalu mensosialisasikan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota untuk penanggulangan pertolongan pertama bagi korban kejahatan maupun keperluan lainnya yang terdapat dalam aplikasi tersebut.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...