Rabu, 09 Mei 2018

Polwan Polres Jayapura Kota Sosialisasi dan Bagikan Sticker juga Brosur Aplikasi Noken

Jayapura,-Polwan Polres Jayapura Kota melaksanakan pembagian sticker dan brosur aplikasi Noken Polres Jayapura Kota sekaligus mensosialisasikan kegunaan aplikasi tersebut kepada warga masyarakat didepan Mall Jayapura Distrik Jayapura Utara, Rabu 09/05/18 pukul 17.00 Wit.
Aplikasi Noken Polres Jayapura Kota sudah ada sejak tahun 2017 namun Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK merasa bahwa masyarakat masih banyak yang kurang atau belum mengetahui tentang aplikasi tersebut hingga dirinya memerintahkan kepada jajaran untuk mensosialisasikan kembali agar masyarakat Kota Jayapura bisa merasakan pelayanan prima kepolisian.

"Aplikasi Noken Polres Jayapura Kota dapat didownload di Playstore Smartphone anda, dan bila anda mengalami situasi yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian maka pencet "Panic Button" tiga kali secara berturut-turut, maka panggilan anda seketika akan direspon oleh operator Noken yang piket pada saat itu dan menindaklanjuti laporan anda," Ungkap seorang Polwan kepada warga yang menerima sosialisasi.

pelaksanaan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Jayapura Kota AKP Jubelina Wally,S.H.,M.H dan diikuti sekitar 12 Polwan, dimana pada saat pembagian sticker dan brosur tersebut warga sangat mengapresiasi upaya pihak Kepolisian Resor Jayapura Kota dalam terus meningkatkan mutu pelayanannya untuk hadir dihati masyarakat.

Ditempat berbeda jajaran Polres Jayapura Kota melalui Bhabinkamtibmasnya diseluruh kelurahan yang ada di Kota Jayapura juga turut membagikan sticker dan brosur tersebut, ada yang sudah paham namun bagi yang belum para bhabinkamtibmas menjelaskan mulai dari mendownload serta cara penggunaannya.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...