Rabu, 15 Agustus 2018

16 Personil Raih Penghargaan dari Kapolres

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK memberikan Reward / Penghargaan terhadap 16 personilnya yang berprestasi dalam hal pengungkapan kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) bertempat di lapangan apel Mapolres Jayapura Kota, Rabu (15/08/18) Pukul 09.00 Wit. 

Hal tersebut dilakukannya agar dapat menjadi motivasi terhadap personil lainnya dan untuk menghargai jerih payah dan semangat 16 personil tersebut dalam pelaksanaan tugasnya mengungkap kasus curanmor di Kota Jayapura.


Hadir dalam Upacara pemberian reward tersebut yakni Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Ops AKP Leonardo Yoga, S.IK, Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi dan seluruh perwira juga personil Polres Jayapura Kota. 

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, Pemberian reward ini sebelumnya telah dilaksanakan, dimana pertiga bulan akan diadaka  pemberian penghargaan terhadap personil yang berprestasi, namun mulai kini disetiap bulannya Polres Jayapura Kota akan selalu memberikan penghargaan terhadap personilnya agar dapat lebih memacu semangat personil atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas. 

"Pemberian reward kali ini saya khususkan terhadap tim yang berhasil ungkap banyak kasus curanmor, dimana yang berhasil yakni Tim Opsnal dari Polsek Abepura yang dipimpin Ipda Jetny Sohilait, S.H, dan Tim Delta Sakura yang dipimpin Aipda A. Serosero," Ungkap Kapolres. 

Dirinya juga menambahkan, terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing, kedepan agar lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik dan maksimal terhadap masyarakat Kota Jayapura.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...