Jumat, 17 Agustus 2018

Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Kamar Hotel

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kemarin pagi telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan terlentang dibelakang pintu masuk  kamar Hotel Jovana No. 110 belakang Score 88 Jalan Raya Abepura Distrik Abepura, Jumat (17/08/18) pagi pukul 07.00 wit.

Identitas korban diketahui bernama Leo Yan Go (53) yang beralamat di Jalan Biak Kelurahan Mandala Kabupaten Merauke.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di Hotel Jovana kamar no. 110 dalam keadaan terlentang didalam kamar.

Kapolsek menjelaskan awal ditemukan sesosok mayat tersebut dari keterangan saksi bahwa pada pukul 07.00 wit saksi ASMI (23) selaku resepsionis hotel mengecek kamar 110 untuk melakukan penagihan atau pembayaran karena korban seharusnya sudah chek out pada kamis siang, sehari sebelum ditemukan.

Lanjut Kapolsek, saat saksi ASMI mengetuk pintu kamar korban, tidak ada jawaban sehingga saksi berinisiatif untuk membuka pintu kamar dan mendapati korban sudah dalam keadaan terlentang dibelakang pintu dengan menggunakan celana pendek dan sudah tidak bernyawa.

"Melihat hal tersebut saksi Asmi memberitahu kepada Dede Kurniasih (35) selaku manager hotel selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada kami sehingga personil kami langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara dengan disaksikan langsung oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos," Ucap Kapolsek Abepura.

Kapolsek menuturkan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal karena mempunyai riwayat penyakit.(*)

AM/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...