Jumat, 17 Agustus 2018

Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Mengikuti Upacara HUT RI Ke 73 Tingkat Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jayapura bertempat di Lapangan Bola TNI-AL Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Jumat (17/08/18) pagi pukul 09.00 wit.

Upacara memperingati HUT RI Ke 73 berlangsung hikmad, Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kasdim 1701 Jayapura Mayor Inf. Rudolf G. Paulus bertugas sebagai Komandan Upacara yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Jayapura, Seluruh OPD Pemerintah Kota Jayapura, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Se Kota Jayapura serta Anak-anak Sekolah SD, SMP dan SMU yang ada di Jayapura Kota.


Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM saat dikonfirmasi mengatakan Upacara yang kita laksanakan ini, untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, yang mana pejuang kita yang terdahulu telah memerdekaan Negara Republik Indonesia sejak tahun 1945.

Lanjut Walikota, sehingga dengan upacara ini, kita dapat meningkatkan rasa Nasionalisme, Kecintaan dan Kesetiaan kita kepada Negara yang kita cintai.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta upacara karena Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 berjalan dengan meriah dan hikmad," Pungkas Walikota Jayapura.

Diakhir rangkaian upacara dimeriahkan dengan atraksi pencak silat, pemberian penghargaan terhadap OPD yang berprestasi, Lagu yang dinyanyikan oleh Yosina Rumajauw (Juara Voice Kids Netherland) dan lomba panjat pinang.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...