Jumat, 24 Agustus 2018

Laka Lantas di Tanah Hitam, Honda Beat Tabrak Yamaha Mio

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Unit Laka Lantas Polsek Abepura tangani kasus laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Tanah Hitam depan Pos Patmor IV Distrik Abepura Kota Jayapura. Kamis (23/8/2018) siang pukul 14.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kasus laka lantas antara SPM Yamaha Mio nomor polisi DS 3917 R yang dikendarai oleh Shinta (17) dengan SPM Honda Beat nomor polisi PA 6181 RP yang dikendarai oleh Josep Tahapary (44) dan pihaknya dari unit laka sudah menangani kasus tersebut.


Kapolsek menerangkan bahwa kejadian berawal saat SPM Yamaha Mio dari arah abepura tujuan tanah hitam dengan kecepatan normal, namun sesampainya di TKP pengendara SPM Yamaha Mio tiba-tiba berbelok masuk ke mata jalan depan pos patmor IV tanah hitam.

"Saat bersamaan SPM Honda Beat tepat di belakang SPM Yamaha Mio, karena jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan,"ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan dari kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RS Abepura untuk mendapat perawatan medis.

"Petugas kami yang menangani kasus tersebut sudah memintai keterangan beberapa saksi yang pada saat itu melihat kejadian dan barang bukti juga sudah kita amankan di Mapolsek Abepura serta membuat laporan polisi," Terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...