Jumat, 17 Agustus 2018

Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Forkopimda Toast Bersama

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Malam Puncak perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Jayapura dihadiri Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas bertempat di Taman Yos Sudarso Imbi Jayapura, Jumat (17/08/18) Pukul 19.00 Wit. 

Malam puncak perayaan HUT RI ke-73 tersebut dihadiri Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M, Wakil Walikota Ir. H. Rustam Sarru, M.M, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto, S.I.P, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Jayapura dan seluruh pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura serta sekitar 1000 warga masyarakat Kota Jayapura.


Dalam sambutannya Walikota Jayapura menyampaikan, malam Toast Kemerdekaaan dan Hiburan Rakyat ini kami selenggarakan dalam rangka HUT Ke-73 RI Tingkat Kota Jayapura.

"Di titik Nol Kota Jayapura ini kita merayakan HUT Kemerdekaan RI bersama seluruh rakyat yang ada di Kota Jayapura untuk bersama mengangkat Toast seraya berharap dan selalu berusaha demi kemajuan Kota Jayapura.

" Dan demi mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan negara ini, mari kita teruskan dengan mengisi kemerdekaan di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi supaya cita-cita bangsa yang terdapat dalam alinea ke 4 UUD 1945 yakni untuk mencerderdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahtraan rakyat dapat terwujudkan walau berbeda kita tetap satu, karna kita Bhinneka Tunggal Ika," Pungkas Walikota Jayapura.

Acara dilanjutkan dengan toast bersama sebagai simbol perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan diteruskan dengan makan malam bersama dengan diiringi lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh para penyanyi yang telah disiapkan.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...