Kamis, 30 Agustus 2018

Tim Volly Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Raih Juara II

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Tim Volly Bhayangkari Cabang Jayapura Kota akhirnya keluar sebagai Juara II Lomba Volly yang diselenggarakan Pengurus Daerah Bhayangkari Papua bertempat di Lapangan apel Mapolda Papua, Kamis (30/08/18). 

Setelah sebelumnya berhasil memang telak melawan Tim Volly Bhayangkari Cabang Jayapura, dipertemuan berikutnya Tim Volly Bhayangkari Cabang Jayapura Kota berhasil menang telak 3-0 atas Tim Volly Bhayangkari Cabang Brimob Polda Papua hingga melaju ke Babak Final, Kamis (30/08) Pagi.


Sore harinya saat final, Tim Volly Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bertemu dengan Tim Volly Cabang Spripim Polda Papua yang pada akhirnya harus mengakui kekalahannya dan harus puas dengan mendapatkan Juara II. 

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas saat dikonfirmasi di lapangan usai pertandingan mengatakan, Syukur Puji Tuhan Tim Volly Bhayangkari Cabang Jayapura Kota mendapatkan Juara II pada perlombaan Bola Volly segarnizun yang diselenggarakan Pengurus Daerah Bhayangkari Papua dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 Tahun 2018.

"Salut untuk Tim Volly Bhayangkari Cabang Jayapura Kota yang sudah berusaha keras dan semangat hingga meraih Juara II, semoga kedepan Tim Volly ini bisa lebih maju dan sukses untuk keluarga besar Bhayangkari Cabang Jayapura Kota," Ungkap Ny. Yuhanna Gustav Urbinas.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...