Minggu, 12 Agustus 2018

Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas menghadiri acara pembukaan Pameran Pembangunan Kota Jayapura bertempat di Gor Waringin Kotaraja Distrik Abepura, Minggu (12/08/18) Pukul 15.00 Wit. 

Pameran Pembangunan tersebut diselenggarakan Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan mengangkat tema sesuai tema kemerdekaan yakni Kerja Kita Prestasi Bangsa.


Hadir dalam pembukaan Pameran Pembangunan tersebut Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M, Wakil Walikota Ir. H. Rustam Saru, M.M, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto, S.I.P, dan seluruh Forkopimda serta Pimpinan OPD Kota Jayapura. 

Dalam sambutannya Walikota Jayapura menyampaikan yang intinya, Pameran ini diadakan guna memeriahkan kemerdekaan negara kita selain itu dapat menunjukkan kepada masyarakat agar mengetahui pembangunan di negeri ini dan dapat mempromosikan hasil pembangunan di Kota Jayapura.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan Pameran Pembangunan melalui tabuh tifa oleh Walikota Jayapura didampingi Forkopimda Kota Jayapura kemudian mengunjungi semua stand yang ditampilkan di Pameran tersebut.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...