Selasa, 07 Agustus 2018

Kasat Binmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Sosialisasikan Zona Integritas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Binmas AKP M. Iskandarsyah, S.P., S.IK., M.H beserta staf melakukan anjangsana ke warga masyarakat di Dok 9 Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, Selasa (07/08/18) Pukul 10.00 Wit. 

Maksud dan tujuan anjangsana tersebut guna memberikan himbauan kamtibmas kepada warga kompleks tersebut dan dihadiri sekitar 50 orang.


Dalam himbauannya Kasat Binmas menghimbau dan mensosialisasikan tentang Posko Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) yang ada di Polres Jayapura Kota, juga penegasan agar warga menjauhi segala jenis judi dalam bentuk apapun itu.

"Maraknya pencurian sepeda motor kami himbau agar warga dapat waspada dengan menambahkan kunci tambahan pada kendaraannya, gunakan aplikasi noken Polres Jayapura Kota bilamana membutuhkan pertolongan kepolisian, apalagi dalam keadaan darurat," Ungkap Kasat. 

Lanjut dirinya menambahkan, menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih nanti, warga jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bertujuan mengganggu kamtibmas. 

terakhir Kasat Binmas juga menyampaikan, Polres Jayapura Kota sekarang sebagai Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, untuk itu jangan sungkan untuk mendapatkan pelayanan yang tulus dan ikhlas serta bersih dalam melayani dari pihak Polres Jayapura Kota.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...