Rabu, 15 Agustus 2018

Kecelakaan, Pengendara CBR Tanpa Identitas Masih Belum Sadarkan Diri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Diduga kurang berhati hati dalam berkendara, seorang pria yang belum diketahui identitasnya harus mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit Bhayangkara Kotaraja lantaran tidak sadarkan diri usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sentani, tepatnya depan Dealer Isuzu Padang Bulan Abepura, Selasa (14/08/18) kemarin.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan, penyebab kecelakaan tersebut akibat pengendara motor Honda CB150R tidak berhati-hati atau lalai dalam berkendara sehingga terlibat kecelakaan dengan pengendara lainnya.


Dirinya juga menerangkan dari keterangan saksi yang berada di tempat kejadian perkara menuturkan, pengendara Honda CB150R yang kini masih dalam perawatan dan belum diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi dari Waena tujuan Abepura, namun setibanya didepan Dealer Isuzu, pengendara tersebut bersenggolan dengan pengendara lainnya yang datang dari arah berlawan sehingga kecelakaan tidak terhindahkan.

“Akibat kecelakaan itu pengendara CBR tersebut dilarikan dirumah sakit dan saat ini masih belum sadarkan diri. Selain itu juga belum dikatahui siapa keluarga korban dikarenakan identitasnya tidak ditemukan,” ungkap Kapolsek.

AKP Dionisius VDP Helan, S.IK juga menambhakan, sampai dengan saat ini pihak Polsek Abepura melalui Unit Lalulintas masih berusaha untuk mencari identitas pengendara tersebut guna memberitahukan keluarga yang bersangkutan.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...