Rabu, 08 Agustus 2018

Kaget Mobil Melintas, SPM Vario Masuk Parit

Tribratanews.papua.polri.co.id Polres Jayapura Kota - Kurang berhati-hati saat berkendaraan, pengendara bersama penumpang SPM Honda Vario nomor polisi DS 5224 JO masuk parit/got bertempat di Jalan Alternatif Skyline Distrik Jayapura Selatan, Selasa (7/8/2018) Malam pukul 24.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya dari unit laka lantas saat ini sedang menangani kasus laka tunggal yang terjadi tadi malam di jalan alternatif skyline.


Kapolsek menjelaskan, kejadian berawal saat pengendara SPM Honda Vario yakni Amos Panelada (28) bersama rekannya Imanuel Weremba (18) dengan kecepatan tinggi dari arah Skyline tujuan entrop, sesampainya di TKP pengendara kaget dengan mobil yang melintas dari arah berlawanan sehingga pengendara SPM Vario tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga hilang kendali dan masuk ke parit/got.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian tersebut Pengendara SMP Honda Vario mengalami luka lecet pada bagian siku sebelah kiri sedangkan penumpangnya mengalami sobek dipelipis sebelah kanan, lecet pada bagian lutut kiri dan tangan kiri terasa sakit sehingga keduanya di larikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

"Untuk tindakan yang diambil oleh pihaknya yaitu mengamankan barang bukti, memintai keterangan saksi, mengolah TKP, mengecek kondisi korban di RS Bhayangkara serta membuat Laporan Polisi," Ucap Kompol Nursalam Saka, S.Pd.

Kapolsek menambahkan, kejadian laka tunggal  tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Honda Vario DS 5224 JO pada saat mengendarai kendaraannya.(*) 

AM/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...