Rabu, 01 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan FKPM di Kelurahan Abepantai

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Bhabinkamtibmas Keluarahan Abepantai Aiptu FX Rumwarin menghadiri pertemuan FKPM bersama Lurah Abepantai Bpk. Karel Hanasbey, S.E., M.Si bertempat di Kantor Kelurahan Abepantai Distrik Abepura, Rabu (01/08/18) Pukul 09.45 Wit. 

Pertemuan tersebut diselenggarakan oleh Kelurahan Abepantai guna membahas kinerja FKPM Abepantai kedepan. 


Dalam tatap muka dibahas terkait kinerja FKPM yang kiranya dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan kecil yang timbul tanpa harus membawanya ke pihak Kepolisian. 

Pak Lurah Abepantai juga menyerahkan satu ruangan di Kantor Kelurahan guna dimanfaatkan oleh FKPM Abepantai dalam penyelesaian masalaha yang ada atau membahas rencana kinerja FKPM nantinya. 

"Tahun depan akan diusulkan anggaran untuk mendukung kinerja FKPM Abepantai, karena sejauh ini FKPM Abepantai sangat membantu Kelurahan Abepantai dalam penyelesaian masalah, dimana selama FKPM ini berdiri sudah menyelesaikan 38 masalah," Ungkap Bpk Karel Hanasbey, S.E., M.Si

Bhabinkamtibmas Abepantai ditempat yang sama juga menyampaikan, menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-73 agar seluruh masyarakat di Abepantai memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih disetiap rumah guna memeriahkan perayaan kemerdekaan negara kita, dan selalu dapat menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif pastinya.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...