Rabu, 08 Agustus 2018

Lagi Karena Miras, Kecelakaan Tak Terhindarkan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Lagi karena dipengaruhi minuman keras, Sepeda Motor Honda Scoopy yang dikendarai 3 orang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sentani dekat Pemakaman Umum Waena, Rabu (08/08/18) Pukul 14.00 Wit. 

SPM Honda Scoopy nomor polisi DS 5060 AW dikendarai oleh WM (41) dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dengan penumpangnya yakni EA (19) dan bayinya ERM yang baru berumur 4 bulan. 


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan tentang kecelakaan tersebut antara SPM Honda Scoopy dan SPM Yamaha Mio yang kini dalam lidik. 

Kapolsek menuturkan, kecelakaan terjadi saat SPM Honda Scoopy dari arah sentani tujuan waena melaju dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, setelah tiba di TKP yang merupakan tikungan WM keluar jalur kesebelah kanan jalan. 

"Saat bersamaan dari arah berlawanan datang SPM Yamaha Mio yang kini belum diketahui identitasnya karena setelah kecelakaan tersebut langsung kabur dari TKP, karena jarak yang sudah dekat WM tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menyebabkan kecelakaan terjadi," Ungkap Kapolsek. 

Lanjut dirinya menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut RM mengalami luka-luka lecet di wajah sebelah kanan, tangan kiri dan kanan, robek serta patah punggung kaki kanan,penumpangnya yakni EA mengalami luka lecet pada tangan kiri dan kanan sementara sang bayi dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka. 

"Kurang hati-hatinya pengemudi SPM Honda Scoopy yang berkendara dalam keadaan dipengaruhi minuman keras sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi," Tegas AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...