Jumat, 31 Agustus 2018

Kapolres bersama Staf Hadiri Krida Olahraga Pemerintah Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menghadiri Krida Olahraga Pemerintah Kota Jayapura bersama DPRD, TNI, Polri, BUMN/BUMD, ASN dan Masyarakat Kota Jayapura bertempat di lapangan apel Kantor Walikota Jayapura Distrik Jayapura Selatan, Jumat (31/08/18) Pukul 06.30 Wit. 

Hadir dalam kegiatan Krida Olahraga bersama tersebut, Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, M.M, Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Para Kepala OPD Kota Jayapura serta para Pegawai Negeri Sipil dan Masyarakat Kota Jayapura sekitar 200 orang.


Dalam sambutannya Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M mengatakan yang intinya, Olahraga yang kita adakan ini bertujuan agar tubuh kita sehat untuk melayani masyarakat Kota Jayapura karena bila tubuh kita segar maka aktifitas pasti lancar. 

Giat gerak jalan diawali dengan pelepasan para peserta oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui dengan mengibarkan bendera star dan kemudian setelah jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan Kantor Walikota Jayapura.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...