Rabu, 15 Agustus 2018

Pembuat Perpanjangan SIM mencapai 300 Dalam 3 Hari Pembukaan Stand Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Stand Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota pada hari ketiga di Pameran Pembangunan Kota Jayapura sangat membuat masyarakat Kota Jayapura sangat antusias untuk mengunjungi demi kepentingannya masing-masing. 

Hal tersebut terbukti melalui ramainya pengunjung di Stand Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota terutama dalam hal pelayanan perpanjangan SIM A dan C.


Hingga hari ketiga total pembuat perpanjangan SIM hampir mencapai 300 orang, sementara untuk pembuatan SKCK, SKBN dan Kartu Sidik Jari hampir mencapai 50 orang.

Bripda Ivana G. A. Mandibondibo selaku MC di Stand Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota saat didampingi Humas mengungkapkan, acara tersebut sangat diapresiasi masyarakat yang berkunjung, banyak ucapan terima kasih yang terucap dari masyarakat Kota Jayapura karena merasa terlayani dengan baik dan puas dengan pelayanan petugas di stand tersebut. 

"Hari ini juga ada 10 orang yang beruntung karena mendapatkan Doorprize serta hadiah hiburan yang diberikan oleh Polres Jayapura Kota melalui Kuis buat para pengunjung, Pembuat Perpanjangan SIM yang beruntung setelah diundi, Like Foto terbanyak pada Akun medsos pada photobot yang disiapkan dan pengunjung yang menginstall langsung aplikasi Noken Polres Jayapura Kota di Stand Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota," Ungkap Bripda Ivana G. A. Mandibondibo.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...