Minggu, 05 Agustus 2018

Kapolres Bersama Perwira dan Personil Hadiri Harmoni Indonesia Tahun 2018

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK bersama Perwira dan Personil menghadiri kegiatan Harmoni Indonesia Tahun 2018 bertempat di Halaman Auditorium Universitas Cenderawasih Jayapura Distrik Abepura, Minggu (05/08/18) Pukul 08.30 Wit. 

Acara tersebut diselenggarakan oleh Universitas Cenderawasih bekerjasama dengan Badan POM, Bank BRI, TNI-Polri, Pemda Prov. Papua serta Pemkot Jayapura dan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 serta menyongsong penyelenggaraan Asian Games Tahun 2018.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat Gubernur Papua Mayjend TNI (Purn) Soedarmo, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Jacobus Marjuki, Rektor Uncen DR. Ir. Apolo Safanto, S.T., M.T, serta TNI-Polri, Mahasiswa dan Warga Masyarakat sekitar 350 orang. 

Dalam sambutannya Rektor Uncen mengatakan, kita berkumpul disini guna menyaksikan bersama giat harmoni indonesia tahun 2018 yang serentak dilaksanakan di 49 kota diseluruh indonesia untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan serta kebersamaan persaudaraan seluruh lapisan masyarakat diseluruh penjuru di Indonesia. 

Penjabat Gubernur Prov. Papua juga menyampaikan, mari bersama kita bertekad menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia untuk lebih baik lagi kedepannya. 

Ditempat yang sama Kapolda Papua juga menyampaikan, kegiatan ini untuk merawat kebhinekaan yang ada di negara kita tercinta, kita sebagai penerus harus bisa merawatnya agar kita dapat hidup harmonis diantara keberagaman yang ada.(*) 

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...