Selasa, 21 Agustus 2018

Kapolres : 354 Personil Amankan Pelaksanaan Sholat Ied di 81 Titik

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK memberikan arahan terhadap personil terkait pengamanan Hari Raya Idul Adha bertempat di Halaman Mapolres Jayapura Kota. Selasa (21/8/2018) pagi pukul 08.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat di konfirmasi oleh awak media usai memberikan pengarahan menyampaikan sebanyak 354 personil polres jayapura kota dan jajaran polsek siap mengamankan perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H esok hari di wilayah kota jayapura dimana terdapat 81 titik yang digunakan untuk Sholat.


Lanjut Kapolres, personil pengamanan akan disebar di 81 titik yang menjadi tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan qurban.

"Pengamanan dilakukan oleh polsek jajaran dan polsubsektor yang di back up Polres Jayapura Kota dilingkungan masing-masing yang tersebar di lima distrik di kota jayapura, dimulai dari distrik Jayapura Utara hingga distrik muara tami,"ujar Kapolres Jayapura Kota.

Kapolres Menambahkan selain menempatkan personil yang melaksanakan pengamanan sholat idul adha, kami juga akan melakukan patroli khususnya di tempat-tempat keramaian dan rawan tindak kriminal.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota jayapura untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya sholat idul adha, dan mari kita jaga kedamaian dan toleransi antar umat beragama di kota ini serta menjadi contoh bagi daerah lain," Pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...